Langsung ke konten utama

[Review] Holly Sabun Hijau, Bantu Hempas Jerawat dan Alergi

Marimar awww...

Hi gorgeous!
Kali ini Marimar akan cerita tentang satu produk lokal yang Marimar udah tahu lama, bahkan di keluarga Marimar sendiri sabun ini merupakan sabun wajib terutama saat musim panas. Mengingat nande dan bapa, setiap tahunnya di sepanjang musim panas selalu mengalami gatal-gatal di daerah lengan dan punggung.

Mungkin beberapa di antara kalian belum pernah mendengar atau tahu dengan brand ini, mengingat Marimar sendiri saat sampai di Jakarta masih kebingungan mencari produk ini. Seperti kalian tahu Marimar baru saja pindah ke Jakarta, ternyata kepindahan ini berdampak pada kulit wajah Marimar. Entah itu karena polusi udaranya atau air nya yang jika dilihat dari luar bening dan bersih, tetapi kulit Marimar mulai bereaksi seperti menjadi lebih kering, pori-pori membesar di sekitar pipi dan yang paling parah bagian jidat mucul tamu yang tidak diundang, jerawat.

Di Medan Marimar cukup mudah menemukan sabun ini di swalayan langganan Marimar, Delimas Swalayan Tanjung Morawa. Eitss tapi tenang buat yang di luar kota Medan juga ternyata sabun ini mudah ditemukan di carrefour atau kamu bisa order langsung via WA di 0818-378-183 dan pastinya harganya juga ramah kantong banget.

Tentang Holly Sabun Hijau

Holly Sabun Hijau adalah salah satu produk yang diproduksi oleh Sekawan Cosmetics di Sidoarjo, Jawa Timur. Sabun hijau ini terbuat dari minyak kelapa berkualitas dan diformulasikan secara khusus. Tanpa pewangi dan sodium yang umum terdapat dalam sabun mandi biasa, sehingga dapat digunakan pada kulit yang alergi fragrance daan sodium. Dengan tambahan moisturizer untuk membantu kulit agar terjaga kelembabannya, dan bahan aktif Triclosan sebagai antiseptik untuk membantu kulit terhindar dari mikroba dan jamur. Sangat manjur untuk menghilangkan rasa gatal, mengurangi radang dan iritasi serta mencegah timbulnya jerawat.


Tersedia dalam kemasan 40gr, 80gr, 100gr dan 200gr. harga mulai Rp. 3.000,- s/d Rp. 11.000,- tergantung daerah.
Packaging
Holly sabun hijau dikemas dalam box kertas berwarna hijau sesuai dengan namanya. Pada kemasan nya terdapat informasi yang lengkap mengenai produk seperti nomor BPOM, expired date, komposisi, cara pemakaian sabun ini dan tak lupa label halal dari MUI. Ketika kita membuka box nya, maka akan terlihat bahwa sabun masih dibungkus dengan wrap bening, sehingga sabun tetap higienis.



Ingredients
Coconut (Cocos Nucifera) oil, Aqua, Potassium Hydroxide, Glicerin, Triclosan.

Tekstur
Holly sabun hijau transparan ini memiliki tekstur super lembut dan lunak. Jika dalam keadaan basah atau terkena air, teksturnya mirip seperti gel padat gitu. Kadang saat menggunakan sabun ini Marimar teringat dengan squishy. Bentuknya bisa kita ubah-ubah jika dalam keadaan basah. Fyi, sebaiknya sebelum digunakan kamu potong terlebih dahulu sabun ini menjadi beberapa bagian, agar sabun lebih awet dan tetap higienis.


Cara Pemakaian
Ambil sebagian kecil sabun Hijau Holly, gunakan Sabun Hijau Holly, bilaslah dengan air hangat ke seluruh tubuh anda hingga berbusa banyak, biarkan selama tiga menit lalu bersihkan. Penggunaan lebih disarankan untuk memotong secukupnya kemudian menyimpan sisanya di tempat yang kering karena sabun akan mudah larut jika terkena air.


Fragrance
Holly Sabun hijau tidak mengandung fragrance sehingga sangat aman digunakan bagi yang memiliki alergi terhadap fragrance atau aroma tertentu.

Himbauan
Pada beberapa kulit, Sabun Hijau Holly memberika sensasi panas atau perih. Hal tersebut sangat wajar karena Antiseptik yang terdapat pada sabun Hijau Holly ini sedang bekerja pada kulit yang bermasalah untuk membunuh bakteri jahat pada kulit tersebut. Tetapi rasa perih dan panas akan hilang setelah kulit telah terbiasa dengan sabun ini. Tetap gunakan sabun Hijau Holly hingga jerawat, rasa gatal atau penyakit kulit anda hilang.

Jika sudah hilang, disarankan untuk menghentikan penggunaan. Jika kulit terasa kering bisa menggunakan pelembab tambahan. Di beberapa kulit akan terasa kering jika kelembapan yang dimiliki oleh kulit tersebut kurang.

Claim & Result
Holly Sabun Hijau mengandung bahan aktif Triclosan yang mampu mengatasi permasalahan kulit terutama yang disebabkan oleh mikroba dan jamur seperti jerawat, gatal-gatal akibat alergi serta ketombe.

Untuk klaim diatas Marimar cukup amaze dengan produk lokal yang dibanderol dengan harga yang terbilang sangat murah ini, karena hanya dengan merogoh kocek mulai Rp. 3.000,- an saja kita sudah bisa membereskan masalah kulit berjerawat. Kebayangkan jika harus ke klinik kecantikan berapa duit yang harus kita keluarkan, itupun tanpa jaminan masalah kulit akan teratasi.

Selain masalah jerawat, sabun Hijau Holly ini juga sangat ampuh mengatasi gatal-gatal ataupun alergi. Hal ini sudah Marimar dan keluarga buktikan sendiri. Gatal-gatal pada lengan dan punggung perlahan mulai kering dan terhempas tiap kali rutin menggunakan sabun ini. Sabun ini memiliki efek panas pada awal pemakaian terlebih pada kulit yang terdapat luka, tentu akan terasa panas dan juga perih, tapi jangan khawatir, sabun ini sedang bekerja.

Oh ya saran Marimar gunakan sabun ini hanya pada kulit yang bermasalah ya, misal ada jerawat dibagian dahi, cukup gunakan sabun Hijau Holly ini pada bagian tersebut. Dan ketika jerawat sudah hilang kamu bisa hentikan pemakaiannya.

Untuk klaim mengatasi ketombe, Marimar sendiri belum pernah mencoba sabun ini pada rambut. Maybe jika suatu saat nanti tamu tak diundang bernama 'ketombe' menghampiri Marimar akan basmi dengan sabun ini dan update tulisan ini.

INFORMASI SELENGKAPNYA


FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou ðŸ’•

Komentar

  1. Masi ada nggk si kak org yg jual sabun ini aku jrng bngt liat sabun holly warna hijau ni kak, malahan bru tau skrng, thnk u bngtt buat reviwnya kk bener bener membantuu bngtt❤️❤️😘😘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin