Langsung ke konten utama

[Event] Blogger Gathering Safi Indonesia di Medan & Review Safi White Expert Anti Acne Series

Halloo beauties..
Gimana nih puasa hari ke - 2 nya, masih pada semangat kan? Semoga kalian yang menjalankan puasa, tahun ini bisa pada full ya hihii.


Nah jadi kalian pasti masih ingat dong kalo beberapa waktu lalu Mami bersama teman-teman blogger Medan lainnya hadir di acara Blogger Gathering Safi Indonesia pada tanggal 23 April 2019 di Grand Aston City Hall Medan. Btw busway nih, ini adalah gathering Safi Indonesia yang pertama kali Mami hadiri, tahun lalu Safi Indonesia juga mengadakan gathering di tempat yang sama dengan dihadiri kak Suhay Salim. Dan kali ini gatheringnya juga tidak kalah menarik karena dihadiri salah satu Beauty Vlogger yang cukup terkenal di bidangnya, yaitu Ka Cheryl Raissa.

Jadwal untuk acaranya dimulai pada pukul 13.00 Wib, tetapi kebetulan Mami dan beberapa teman bloggernya ada yang tiba lebih awal, dan kemudian memanfaatkan waktu yang ada untuk berfoto bersama serta mengabadikan setiap detail dari dekorasi ruangan tersebut.



Murid teladan nih, tiba sejam sebelum acara hehe :)

Selain berfoto dengan teman-teman lainnya, Mami juga berfoto sendiri ala-ala brandambassador Safi Indonesia dong :)



Kemudian Mami juga mengabadikan beberapa rangkain produk-produk Safi Indonesia yang di pajang di sudut ruangan acara tersebut.





Ketika semuanya hadir, maka sebelum acara dimulai kami dipersilahkan untuk lunch bersama. Dan setelah lunch, sekitar pukul 14.00 wib, acara pun dimulai dengan di buka oleh MC tentunya, dan 3 wanita cantik yang terdiri dari beauty vlogger, staf Safi Indonesi serta dokter kecantikan.

Selain banyak banget ilmu yang di dapat ketika adanya sesi tanya jawab, kami para peserta gathering juga seru-seruan bareng, dimana ada 3 orang yang dimintai untuk meniru Kak Cheryl dalam mereview produk. Tidak hanya berbicara tentang kecantikan, di acara tersebut kami juga melakukan challange membuat bouquet bunga dari hijab dengan dipandu seorang ahli di bidangnya.

Bouquet bunga yang Mami pegang ini adalah karya tangan Mami sendiri lho, maaf abstrak banget ya.
Di penghujung acara Safi Indonesia memberikan gift untuk Best Question, Best Review ala Cheryl and Best Dress. Tidak hanya itu saja, semua blogger maupum vlogger yang hadir juga di berikan goodie bag yang berisikan produk terbaru dari Safi Indonesia.


Sebelum Mami tunjukin apasih isi goodie bag yang Mami pegang ini, seperti biasa Mami akan cerita terlebih dahulu tentang Brand Safi Indonesia, kali aja ada beberapa diantara kalian yang belum mengenal merk skincare satu ini.

Tentang Safi Indonesia

Safi adalah produk yang halal (aman), Natural (alami) dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.

Sudah 34 tahun Safi hadir di Malaysia untuk menemani wanita Malaysia. Safi telah menjadi Brand Skincare no. 1 di Malaysia.

Safi Research Institute adalah Halal Skincare Research Institute yang terdepan di teknologinya. Lebih dari 100+ ilmuwan bekerja di Safi Research Institute untuk mempelajari kekayaan alam dan menggabungkannya dengan teknologi. Safi Research Institute telah membantu Safi menjadi Brand Skincare No.1 di Malaysia. Ilmuwan Safi bekerja dekat dengan perempuan Indonesia untuk mengerti kebutuhan Skincare mereka. Safi mengerti kulit perempuan Indonesia dan telah menyediakan produk unik yang cocok dengan kulit perempuan Indonesia.


Jadi isi dari box navy yang Mami pegang tadi adalah Safi Anti Acne series yang merupakan produk terbaru Safi Indonesia yang berguna untuk memberantas jerawat, dan cocok banget untuk oily skin karena bisa membantu mengontrol minyak berlebihan di wajah.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE FACIAL CLEANSER 100ml
  • Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
  • Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat.
  • Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.
  • Mengurangi sebum & minyak berlebih dikulit wajah untuk kulit berminyak.

Cara pakai
  •  Tuangkan secukup nya ke kelapak tangan kamu.
  •  Campurkan dengan sedikit air.
  •  Oleskannke wajah dan pijat dengan cara memutar.
  •  bilas dengan air hingga bersih.

Ingredients

Water, Myristic, Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Pottasium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Potassium Cocoyl Glycinate, Stearic Acid, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Decly Glucoside, Ethylhexylglycerin, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Polyquatemium-7, Zinc Lactate, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Arginine, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphinholipids, Lecithin, Xanthan Gum, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 In 1 
SAFI WHITE EXPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE  2 IN 1  CLENSER & TONER
Gel membersihkan Wajah yang mudah dibilas ini membantu membersihakan kotoran & sisa makeup serta meringkas pori.Mineral zinc membantu merawat kulit berjerawat. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Cara pakai
  • Keluarkan secukup nya ke telapak tangan / kapas,sesuai selera masing-masing.
  • Lalu pijat lembut ke wajah dengan cara memutar.
  • Bilas dengan air .

Ingredients

Water, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Potassium Cocoyl Glycinate, Polysorbate 20, Cocamide Methyl MEA, Mannitol, Menthol, PEG-14M, Sodium Hydroxide, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tetrasodium EDTA, Microcrystalline Cellulose, Zinc Lactate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Tocopheryl Acetate, Melaleuca Alternifolia (Tea tree) Leal Oil, Nigella Sativa (habattus sauda) seed oil, Perlluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Benzoate, PottasiumSorbate, CI 124

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream 
SAFI WHITE EMPERT OIL CONTROL & ANTI ACNE CREAM

Merupakan cream Khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat dengan beberapa fungsi sebagai berikut :
  • Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat.
  • Membantu merawat noda bekas jerawat.
  • Mineral zinc & Absorbent mebantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.

Cara pakai

Pada permukaan kulit yang berjerawat, aplikasikan cream Safi Anti Acne ini pada pagi dan malam hari.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Steareth-2, Lactic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Polyacrylate-13, PPG-3 myristyl Ether, Arginine, Steareth-21, Zinc Lactate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Phytosphingosine, O-Cymen-5-ol, Nigella Sativa (Habbatus sauda) Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Glycerin, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Dextrin, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Sucrose Palmitate, Glycosphingolipids, Lecithin, Xanthan Gum, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Safi White Expert Purifying Makeup Remover 
SAFI EXPERT PURIFYING MAKEUP REMOVER
Pembersih make up berbahan dasar air lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxywhite dan teknologi micellar yang berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic, Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Mengandung Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Micellar Technology, membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama, membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hyaluronic, Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, Tidak perlu dibilas.

Cara pakai

Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas.

Ingredients

Aqua, Propanediol, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Betaine, Sodium PCA, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Citric Acid, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Okayy jadi itu dia cerita keseruan event Blogger Gathering Safi Indonesia di Medan dan product knowledge dari produk terbaru yang diluncurkan Safi Indonesia. Thankyou so much Safi Indonesia and Team, see you next event ya ❤


INFORMASI SELENGKAPNYA

Instagram : SAFI INDONESIA

FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou ðŸ’•






Komentar

  1. Seru banget sih pasti acara nya. Btw yg oranye packging fav aku banget.

    BalasHapus
  2. Seru banget ini acaranya beeeb. Outfitmu ketje akusuka kaya gitu hehehe btw akujuga suka produk safi nih cucmey

    BalasHapus
  3. Produk terbaru safi yanh untuk oily skin bakalan cucok meong buat aku juga ini. Jadi penasaran pengen cepet-cepet beli aku

    BalasHapus
  4. Mami cakep deee rambut pendekk <3 btw aku suka banget nii safii yang biru, pengen coba yang orange jadinyaa

    BalasHapus
  5. Wah ada event Safi juga disanaaa, pasti seru banget yaa, kmren aku juga ikut yg di Jogja

    BalasHapus
  6. Safi emang bagus ya kak.. Aku beli juga ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin