Langsung ke konten utama

[Review] Beauty Gel Liner by Jill Cosmetics

Hai haiii my beauties 💕

Kalo sebelumnya Mami cerita tentang skincare andalan Mami, kali ini Mami mau share salah satu eye liner andalan Mami yang bikin make up Mami tambah on point.

Jadi, beberapa waktu lalu Mami dikirimi Beauty Gel Liner oleh Jill Cosmetics yang lagi berkolaborasi dengan salah satu komunitas beauty kesayangan Mami yaitu Beauty House Squad. Seperti biasa sebelum Mami cerita tentang produknya, Mami bakal cerita sedikit tentang brand produk tersebut, kali aja beberapa diantara kalian belum tahu atau pun dengar tentang Jill Cosmetics. 

Jill Cosmetics

PT. Sinar Trading Indah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran produk kecantikan dan perawatan kulit (skin care) dengan merk “JILL”.

Jill Beauty Cosmetics memiliki konsep kecantikan yang tidak hanya berpusat pada kecantikan fisik luar, melainkan juga sangat peduli terhadap kecantikan dari dalam.

Oleh karena itu, Jill Beauty Cosmetics menghadirkan serangkaian produk kecantikan dan perawatan kulit wajah (skin care) yang diproduksi secara higienis dan cerdas.

Setelah melalui serangkaian uji coba secara klinis dan teratur, maka dihasilkan produk yang cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia. Dengan kandungan bahan-bahan alami (herbal) dan tidak berbahaya bagi kulit, aman digunakan setiap hari dan mudah diaplikasikan. Wajah cantik, bersih, berseri dan sehat akan menumbuhkan percaya diri yang kuat dan mampu menghasilkan sesuatu yang berarti bagi diri sendiri, keluarga, bahkan lingkungan sekitar.

Beauty Gel Liner



Produk yang dibuat di Germany ini, sangat memudahkan pecinta make up untuk mengaplikasikan dan membentuk eye liner yang diinginkan.

Untuk teksturnya sendiri gel liner ini cukup creamy dan empuk, sehingga menghasilkan warna yang sangat intens dan pekat. 


Dengan bentuk yang mirip dengan pensil biasa dan ujung yang runcing, gel liner dari Jill Cosmetics ini tidak hanya cocok digunakan untuk makeup cantik tetapi juga cocok untuk make up art sebagai pengganti face paint hitam.

Beauty Gel Liner memilik 2 shade yang Mami punya ini adalah shade Black dan shade yang satu lagi itu ada silver, yang juga engga kalah cantik saat digunakan sebagai waterline.


Mami sudah swatch di tangan dan juga sudah gunakan langsung untuk memperindah riasan mata. Terlihat jelas bahwa warna yang dihasilkan begitu intens, dan sangat memudahkan penggunanya. Untuk tutorial cara penggunaan dari gel beauty liner ini kamu bisa mengunjungi instagram Mami ya.

Kesimpulan

+ Mudah diaplikasikan
+ Intense color
+ Smudgeproof
+ Waterproof
+ affordable

- Lumayan sulit dihapus saat bentuk eye liner yang kita inginkan belum sesuai.
- Rawan patah.


INFORMASI SELENGKAPNYA

Instagram : JILL COSMETICS
Website : WWW.JILLBEAUTY.COM

FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou ðŸ’•

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin