Langsung ke konten utama

[Review] Centella Series Pratista Skincare


Hai cantik, selamat datang di diary skincare Mami ya ❤

Jadi kali ini Mami mau kasih tahu update Skincare Routine Mami, dan skincare yang udah sekitar sebulanan lebih mami pakai adalah Centella Series dari Pratista. Seriusan senang banget sama hasil nyata yang diberikan oleh Pratista Sincare ini, selain bikin wajah lebih sehat juga tidak menimbulkan purging sama sekali.


Pratista

Mungkin beberapa diantara beauties belum tahu atau pernah dengar dengan brand skincare satu ini, jadi mami bakal jelasin sedikit tentang Pratista ya. Pratista adalah produk kecantikan asli dari Indonesia yang berstandart BPOM dengan No registrasi NA18161700508 dan dibawah pengawasan dokter dan farmasis cosmetologist dan lahir dari kebutuhan wanita akan kecantikan dan perawatan kulit wajah. Selain wanita, Pratista juga mempunyai solusi untuk masalah wajah pria. Dan untuk memudahkan kita, Pratista juga melayani konsultasi secara online jadi engga perlu bingung lagi ketika ingin memilih skincare yang cocok dengan kebutuhan kulit kamu.

Rangkaian produk Pratista Skincare yang sudah Mami pakai antara kain :
1. Facial wash
2. Central enrich
3. Centella enrich serum
4. Centella enrich cream
5. Centella enrich day cream

1. Brightening Facial Wash

Sabun wajah yang diperkaya kandungan AHA berfungsi untuk mengangkat kotoran, membersihkan wajah, mengatasi jerawat, serta mencerahkan wajah.




2. Centella Enrich Serum

Mengandung centella Asiatica 2x lebih banyak yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi kulit memberikan calming, melembabkan wajah, mencegah kerutan, dan sumber antioksidan. Serta manfaat yang paling utama yaitu mengatasi keluhan scar (bopeng) bekas jerawat atau cacar air.



3. Centella Day Cream

Mengandung centella asiatica plus tabir  surya SPF 30, sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.



4. Whitening Night Cream QO

Pratista Whitening night cream mengandung Arbutin, Allantoin, dan Asam Vitamin A yang efektif untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek/noda hitam pada wajah. Gunakan WHITENING NIGHT CREAM pada malam hari, minimal 30-60 menit sebelum tidur.


5. SALICYLIC ACID GEL

               Obat totol jerawat yang diperkaya dengan kandungan SALICYLIC ACID yang membantu mengatasi kejerawat membandel.


Acne gel dari Pratista ini sangat ampuh mengatasi jerawat hanya dalam hitungan hari, teksturnya berupa cairan kental berwarna bening dan tidak beraroma membuat nyaman saat digunakan.

Cara urutan pemakaian skincare Pratista
  • Cuci wajah menggunakan Brightening Facial Wash secukupnya
  • Gunakan Centella Enrich Serum sambil dipijat/ditepuk ringan (pagi/malam hari)
  • Gunakan Centella Day Cream oleskan secara merata ke seluruh wajah (pagi hari saja)
  • Gunakan Whitening Night Cream tipis-tipis ke kulit hindari area pinggir mulut, sekitar mata, dan pinggir hidung (malam hari saja)
  • Totolkan Salicylic Acid Acid Gel tipis-tipis ke area wajah yang berjerawat (malam hari saja)
Dan setelah penggunaan selama satu bulan (4 minggu) tampak sangat jelas perbedaannya, sebelumnya daerah dahi Mami sangat banyak beruntusan dan tekstur kulit begitu kasar, saat ini beruntusan dan jerawat pada dahi mulai berkurang, dan tentunya tekstur kulit menjadi lebih lembut.


Pada gambar di atas mungkin tidak begitu kelihatan perbedaanya, karena perbedaan pencahayaan pada foto before dan after nya, tapi jika kita fokuskan pada tekstur dan warna kulit, pada foto sebelah kanan tampak kulit menjadi lebih sehat dan warnanya merata, dan tentunya jerawat dkk pun terhempas. Overall mami suka dengan semua rangkaian dari Centella Series Pratista ini, bahkan jika diharuskan untuk memberi nilai mami bakal kasih 100, secinta itu dan sebagus itu hasilnya. Dan jika kalian masih ingat, Pratista ini adalah satu-satunya skincare tanpa minum menurut Mami. Eitssss, bukan berarti Mami lebay yaa, sangat cocok di Mami tetapi tidak cocok di Kamu, bukan berarti produknya yang tidak bagus yaa, bisa jadi kulit kita beda kebutuhannya. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu konsultasikan terlebih dahulu dengan pihak Pratista yaa, agar kamu mendapatkan produk yang benar-benar sesuai kebutuhan kulitmu.

Kesimpulan

+ Produk lokal
+ Bisa konsultasi online terlebih dahulu untuk mengetahui kebutuhan kulit kita, sebelum melakukan pembelian.
+ Acne gel nya mantul buat jerawat terhempas.
+ Centella Enrich Serum nya benar-benar membuat halus kulit bahkan kulit bekas jerawat sekalipun.
Whitening Night Cream Pratista mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta meredakan kemerahan bekas jerawat pada kulit.
+ Harga terjangkau, aman buat sobat misqueen kaya Mami wkwkw

Actually, Mami bingung nih minus nya apa 😅. Tapi karena di atas ada plus maka ada baiknya kita kasih temannya si minus yaa.

- Packaging serum nya tidak begitu membuat nyaman saat hendak dikeluarkan, jika tidak hati hati ketika menekan pump nya, maka serum akan muncrat kemana-mana.
- Rangkaian skincarenya tidak memiliki toner.



INFORMASI SELENGKAPNYA

Instagram : PRATISTA
Website : WWW.PRATISTA.CO.ID

FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou 💕


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin