Langsung ke konten utama

Semudah itu mencari Makeup Artist di Sociabuzz!!

Sebagai seorang wanita tidak bisa dipungkiri bahwa makeup sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan seorang wanita dalam menunjang penampilan dan juga kepercayaan diri. Bahkan wanita yang mengklaim dirinya dengan cap 'tomboy' sekalipun akan menggunakan makeup untuk momen-momen tertentu seperti prewed, wedding, ulang tahun,wisuda, hajatan keluarga dsb.

Namun untuk seseorang yang tidak begitu ahli untuk bermakeup tentunya hal ini akan menjadi masalah yang cukup membuat pusing. Dan tidak menutup kemungkinan seseorang yang ahli sekalipun di bidang beauty seperti saya akan membutuhkan jasa makeup artist untuk hasil makeup yang sempurna terutama untuk momen sekali seumur hidup seperti pesta pernikahan. 

Nah jika sudah dalam situasi seperti ini tentunya kita akan mencari referensi MUA yang profesional, dan ini bukan lah hal mudah gaiss. Mungkin kita bisa menemukan banyak makeup artist di Instagram, secara saat ini sudah banyak sekali MUA yang mempromosikan jasa nya di media sosial satu ini. Namun, apakah menemukan MUA yang sesuai akan mudah? Tidak. Biasanya kita akan mulai DM (direct message) satu-satu MUA tersebut, mulai tanya price list dan hal-hal lainnya terkait makeup yang diinginkan. Dan tak jarang setelah tanya ini itu ternyata tidak cocok entah itu di budget dan hasil makeup nya. Sering kali cocok hasil makeup nya tetapi tidak sesuai budget atau sesuai budget tetapi hasil makeup nya biasa saja. Engga mau kan sampai salah pilih MUA yang akhirnya akan membuatmu bete di hari bersejarahmu?

Sahabat Marimar yang menggunakan jasa MUA profesional untuk hari bahagianya. Sangat cantik, bukan? (sumber: Elya Tarigan)

Marimar yakin semua wanita ingin tampil paripurna di momen-momen pentingnya, dan untuk itu marimar punya jalan keluar yang akan menjawab semua kebutuhan kamu mulai dari makeup sampai hair do. Saat ini menemukan MUA yang tepat tidak lah sulit karena sudah ada situs penyedia jasa kreatif salah satunya adalah jasa makeup artist yaitu Sociabuzz (www.sociabuzz.com). SociaBuzz merupakan situs online untuk kamu berbagi, baik itu sebagai influencer ataupun penyedia jasa bahkan sebuah brand. Dan kabar baiknya, Sociabuzz menyediakan jasa pencarian makeup artist yang sesuai dengan budget kita lho dan tentunnya kamu bisa request makeup dengan hasil natural hingga makeup untuk pesta atau pengantin, bisa kita cari di sana.

Bagaimana cara memesan jasa MUA di Sociabuzz?

Buat kamu yang ingin memesan jasa makeup artist di Sociabuzz kamu cukup mengunjungi website https://sociabuzz.com/makeupartist kemudian ikuti panduan untuk order makeup artist sesuai kebutuhan dan juga budget kamu.








Kira-kira demikian cara memesan jasa MUA di Sociabuzz, oh ya ini Marimar ambil contoh makeup artist Jakarta. Jadi di mana pun kamu, makeup seperti apa pun yang kamu mau dan tentunya sesuai budget, Marimar rekomendasi banget untuk kamu pesan di Sociabuzz. Apakah di antara kalian sudah ada yang coba? Share yuk pengalaman kamu di kolom komentar.

INFORMASI SELENGKAPNYA


FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou 💕





Komentar

  1. Wah sociabuzz ini keren banget ya menyediakan jasa pencarian makeup artist yang sesuai dengan budget dan bisa request makeup natural gitu menarik banget nih

    BalasHapus
  2. Thanks loh ka infonya,bermanfaat bgt😍,sesuai dgn budget ka apalgi bisa request gt😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin