Langsung ke konten utama

KULIT CERAH DAN SEHAT DENGAN BODY GOLD BEC SKIN EXPERT (REVIEW)

Pernah ngerasa kurang percaya diri karena kulit tangan beda banget sama kulit wajah ga? Nah, Aku sering banget! Selama ini Aku terlalu fokus sama kulit wajah sampai lupa untuk merawat kulit tubuh lainnya. Mendambakan kulit putih, cerah dan sehat tentunya sudah menjadi keinginan banyak wanita ya, meski kulit orang Indonesia sebenarnya cenderung berwarna kuning langsat atau sawo matang. 


Dan karena keinginan ini lah, sering dari kita mencoba banyak produk untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan aman tentu nya. Yup! Bukan hanya sekedar memberi kulit yang putih, tapi juga harus memperhatikan keamanan dari penggunaan produk tersebut. Setelah pencarian panjang akhirnya aku nemu produk yang memberikan hasil sesuai dengan keinginanku, Paket Body Gold BEC Skin Expert.


Series “Paket Body Gold” dari BEC Skin Expert ini terdiri dari 3 produk, antara lain :

1. Illuminate Lotion Expert

2. Body Lotion Smoothen Skin with Power Moisturizing & Brightening

3. Body Scrub Expert with Vitamin E


Paket Body Gold BEC Skin Expert


BEC Body Scrub Expert


Aku bahas Body Scrub nya dulu kali ya, karena ini salah satu produk yang mampir di fyp aku. Actually aku tahu tentang brand ini awal dari Tiktok gais, maka nya super excited begitu dapat kesempatan untuk cobain, dan sekarang malah nagih :)


Butiran scrub yang terdapat pada produk ini besifat nano dan mengandung Whitening Agent dengan High Formula seperti Alpha Arbutin, Collagen dan Vitamin E yang mampu membersihkan kulit badan dari sisa-sisa kotoran yang tidak terlihat dan menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga membuat kulit jadi terlihat cerah, bersih dan halus tanpa memberikan rasa perih saat digosok ke kulit.


BEC Body Scrub Expert


Packaging, Texture, Color, Ingredients and Scent Body Scrub Expert dari BEC Skin Expert


Sejak awal ketika unboxing paket BEC Skin Expert ini aku sudah cukup terpana dengan packaging nya. Unik.

Yup! Ini kali pertama aku menemukan packaging body scrub seperti ini, unik banget menurutku. Scrub ini dikemas dengan jar bulat dengan 2 penutup, penutup utama dibagian luar dan di dalam terdapat penutup yang dapat diputar dan dibuka penutup lubang kecil yang terdapat di atas nya ketika ingin mengambil scrub nya. Menurutku packaging nya cukup inovatif, memudahkan serta higienis ketika kita akan mengambil scrub nya.



Butiran dari scrub nya beneran halus, sama sekali enggak kasar karena emang bersifat nano sehingga tidak menimbulkan rasa perih/sakit ataupun kemerahan saat digunakan. Aroma nya juga sweet banget, seperti Cherry Blossom dan tahan lama bahkan setelah dibilas masih harum. Body Scrub Expert dari BEC ini enggak cepat kering jadi kita bisa cukup lama menggosoknya ke kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Polyethylene, Ceteary Alcohol, Ceteareth-20, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Sodium Ascorbyl Phosphate, Arbutin, Tocopherol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Walnut (Juglans Regia) Shell Powder, Aminomethyl Propanol, Parfum, Methylparaben, BHT, Disodium EDTA, Ethylhexyl Palmitate, Prophylparaben, Imidazolidinyl Urea, Sodium Metabisulfite.


BEC Body Lotion Smoothen Skin


Body lotion ini adalah varian yang paling aku suka dari series ini, karena selain membuat kulit tampak cerah juga membuat kulit menjadi lebih lembab. Hal ini dikarenakan lotion ini, diperkaya dengan moisturizer dan Whitening Agent yang menjadikan kulit terlihat lebih cerah secara merata serta menjaga kelembaban kulit. Body Lotion Smoothen Skin ini memiliki 11 active ingredients berkualitas premium dan merupakan terobosan terbaru satu-satunya dan pertama di Indonesia yang mengandung Real Steamcell Apple dan Hyaluronic Acid lho.


BEC Body Lotion Smoothen Skin


Packaging, Texture, Color, Ingredients and Scent Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert


Body lotion ini dikemas dengan packaging berbentuk tabung panjang berbahan kaca dengan tampilan yang cukup mewah menurutku. Isi dalam satu tabung nya ini 100ml dan cukup travel friendly.


Netto : 100 ml

Price : IDR 250.000


Tekstur nya ringan, mudah menyerap dan tidak menimbulkan efek lengket pada kulit sehingga nyaman digunakan untuk daily use. Terdapat efek mencerahkan dan juga lembut yang dapat dirasakan langsung ketika dipakai. Lotion ini juga memiliki aroma yang enak dan awet banget, cherry blossom.


Ingredients

Aqua, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearic Acid, Niacinamide, Propylene Gylycol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol,  Ethyhexyl Palmitate, Lactic Acid, Butyrospermum Parkii, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Carbomer, Glycerin, Rumex Occidentalis Extract, Asorbic Acid, Stearyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Lecithin, Xanthan Gum, Aminomethyl Propanol, Allantoin, BHT, Disodium EDTA, Parfum, Synthetic Fluorphlogopite, Tin Oxide, CI 77891, CI 75470, CI 77019, Tocopheryl Acetate, CI 16255.


BEC Illuminate Lotion Expert


Meski sama-sama lotion, tapi kandungan dari Illuminate Lotion Expert ini berbeda dengan Body Lotion Smoothen Skin. Illuminate Lotion Expert mengandung Alpha Arbutin, Collagen, Vitamin E dan SPF 30 yang dapat membuat kulit terjaga dari paparan sinar matahari. Selain terdapat SPF 30 yang menjaga kulit dari sinar jahat matahari, formula Whitening Agent dalam lotion ini juga berguna untuk menjaga kelembaban, mencerahkan kulit sehingga lebih terawat.


BEC Iluminate Lotion Expert


Untuk penggunaannya, aku pakai Illuminate Lotion Expert saat pagi dan siang hari atau saat beraktifitas diluar rumah. Sementara Body Lotion Smoothen Skin aku pakai sebagai night body routine ku.



Packaging, Texture, Color, Ingredients and Scent Body Lotion Smoothen Skin dari BEC Skin Expert


Untuk packaging, lotion ini masih memiliki bentuk packaging yang sama dengan Body Lotion Smoothen Skin. Terdapat perbedaan hanya pada warna tulisan di packaging nya saja, hitam dan gold.


Netto : 100 ml

Price : IDR 160.000


Memiliki aroma cherry blossom yang segar dan tahan lama. Saat digunakan lotion ini memberikan efek brightening / tone up yang cukup signifikan tetapi tidak terlihat abu-abu dan menyatu dengan warna kulit.


Ingredients

Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Collagen, Olea Europaea Fruit Oil, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Parfum, Methylparaben, Arbutin, Aminomethyl Propanol, Imidazolidinyl Urea, Carbomer, Allantoin, Disodium EDTA, BHT, Propylparaben.



KESIMPULAN


Overall aku suka sama semua rangakaian di series ini karena produk - produk BEC Skin Expert ini enggak cuma mencerahkan dan menutrisi kulit tapi juga aman dan sudah BPOM.


Untuk hasil maksimal dianjurkan menggunakan secara rutin dan teratur selama 1-4 minggu agar terlihat kenaikan 1-5 tingkat keceranan kulit. Dan aku sendiri sampai saat ini telah menggunakan selama kurang lebih 10 harian, dan hasil nya cukup amaze. Kalian bisa lihat sendiri before after nya dibawah ini :



Oya kalau kalian pengen cobain juga, aku saranin beli satu set gitu biar lebih optimal kinerja nya dikulit dan juga lebih hemat, jadi Rp. 500.000,- aja untuk ke 3 produk tersebut.


INFORMASI SELENGKAPNYA
WA : 081381111707  
LINE : @bec.skinexpert
Instagram : @becskinexpert.id
Where to Buy : Shopee, Tokopedia, Bukalapak


FIND ME ON
Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou 💕









Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin