Langsung ke konten utama

Postingan

[Review] Fiory Mask

Holaaa setelah seabad akhirnya Marimar bakal meracuni kalian lagi dengan racun masker organik favorit Marimar. Dan kali ini racun masker yang lagi Marimar cobain adalah dari Fiory Mask yang sedang berkolaborasi bersama Beauty Secret Squad dan juga Lazetta ID

Nah jadi masker organik Fiory Mask Marimar punya ada 6 varian dengan manfaat yang berbeda-beda, jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Berikut ini detail manfaat dari masing-masing varian : Greentea    : meredakan jerawat Coffee         : menghilangkan noda bekas jerawatChocolate   : mencerahkan kulit kusamBeetroot     : membuat wajah menjadi lebih glowingCharcoal     : mengangkat sel kulit matiTurmeric    : mengobati jerawat meradang.
Packaging
Untuk packaging nya sendiri masker organik ini dibungkus dalam kemasan plastik berwarna mengikuti warna dari varian maskernya.
Pada bagian belakang kita bisa melihat manfaat, cara pemakaian, tanggal expired dsb. Meski demikian sangat disayangkan kemasan dari masker ini tida…
Postingan terbaru

[Review] Biokos Vital Nutritions Series

Yeayy senangnya puasa sudah memasuki hari ke - 10 nih, bentar lagi lebaran hhihi. Semoga kamu-kamu para followers Mami di luar sana tetap semangat puasa hingga akhir ya ❤
Bicara tentang berpuasa tentunya tidak terlepas dengan cuaca ya, Mami sendiri sampai sekarang masih bertanya-tanya kenapa setiap kali puasa, cuaca tidak mendukung :(. Saat berpuasa terkadang kita tidak memenuhi kebutuhan air dengan semestinya. Ini tentu sangat berdampak bagi kesehatan, bahkan kesehatan kulit sekalipun. Kebutuhan air yang tidak terpenuhi dapat mempengaruhi kelembaban kulit, yang jika tidak hati-hati kukit bahkan bisa kering dan kusam. Engga pengen kan mau ikutan acara bukber dengan wajah kusam? Kalo Mami sudah pasti tidak akan PD bukber dengan wajah kusam, dan agar kulit Mami tetap lembab selama puasa, Mami punya rahasia nya lho!

Nah jadi Mami tuh dikirimin skincare lokal dari Martha Tilaar dengan Merk dagang Biokos. Dan produk tersebut adalah Vital Nutritions Series yang terdiri dari 3 produk yaitu …

[Event] Blogger Gathering Safi Indonesia di Medan & Review Safi White Expert Anti Acne Series

Halloo beauties.. Gimana nih puasa hari ke - 2 nya, masih pada semangat kan? Semoga kalian yang menjalankan puasa, tahun ini bisa pada full ya hihii.

Nah jadi kalian pasti masih ingat dong kalo beberapa waktu lalu Mami bersama teman-teman blogger Medan lainnya hadir di acara Blogger Gathering Safi Indonesia pada tanggal 23 April 2019 di Grand Aston City Hall Medan. Btw busway nih, ini adalah gathering Safi Indonesia yang pertama kali Mami hadiri, tahun lalu Safi Indonesia juga mengadakan gathering di tempat yang sama dengan dihadiri kak Suhay Salim. Dan kali ini gatheringnya juga tidak kalah menarik karena dihadiri salah satu Beauty Vlogger yang cukup terkenal di bidangnya, yaitu Ka Cheryl Raissa.

Jadwal untuk acaranya dimulai pada pukul 13.00 Wib, tetapi kebetulan Mami dan beberapa teman bloggernya ada yang tiba lebih awal, dan kemudian memanfaatkan waktu yang ada untuk berfoto bersama serta mengabadikan setiap detail dari dekorasi ruangan tersebut.



Selain berfoto dengan teman-teman…

[Review] Beauty Gel Liner by Jill Cosmetics

Hai haiii my beauties 💕
Kalo sebelumnya Mami cerita tentang skincare andalan Mami, kali ini Mami mau share salah satu eye liner andalan Mami yang bikin make up Mami tambah on point.
Jadi, beberapa waktu lalu Mami dikirimi Beauty Gel Liner oleh Jill Cosmetics yang lagi berkolaborasi dengan salah satu komunitas beauty kesayangan Mami yaitu Beauty House Squad. Seperti biasa sebelum Mami cerita tentang produknya, Mami bakal cerita sedikit tentang brand produk tersebut, kali aja beberapa diantara kalian belum tahu atau pun dengar tentang Jill Cosmetics. 
Jill Cosmetics
PT. Sinar Trading Indah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran produk kecantikan dan perawatan kulit (skin care) dengan merk “JILL”.

Jill Beauty Cosmetics memiliki konsep kecantikan yang tidak hanya berpusat pada kecantikan fisik luar, melainkan juga sangat peduli terhadap kecantikan dari dalam.

Oleh karena itu, Jill Beauty Cosmetics menghadirkan serangkaian produk kecantikan dan perawatan kulit wajah (skin …

[Review] Centella Series Pratista Skincare

Hai cantik, selamat datang di diary skincare Mami ya ❤
Jadi kali ini Mami mau kasih tahu update Skincare Routine Mami, dan skincare yang udah sekitar sebulanan lebih mami pakai adalah Centella Series dari Pratista. Seriusan senang banget sama hasil nyata yang diberikan oleh Pratista Sincare ini, selain bikin wajah lebih sehat juga tidak menimbulkan purging sama sekali.


Pratista
Mungkin beberapa diantara beauties belum tahu atau pernah dengar dengan brand skincare satu ini, jadi mami bakal jelasin sedikit tentang Pratista ya. Pratista adalah produk kecantikan asli dari Indonesia yang berstandart BPOM dengan No registrasi NA18161700508 dan dibawah pengawasan dokter dan farmasis cosmetologist dan lahir dari kebutuhan wanita akan kecantikan dan perawatan kulit wajah. Selain wanita, Pratista juga mempunyai solusi untuk masalah wajah pria. Dan untuk memudahkan kita, Pratista juga melayani konsultasi secara online jadi engga perlu bingung lagi ketika ingin memilih skincare yang cocok dengan …

BEAUTIESQUAD NGOPI CANTIK JILID 8 : HOW TO GROW YOUR INSTAGRAM BY @NIPUTUCHANDRA

Hollaa beauties!
Siapa sih jaman sekarang yang engga tahu dengan salah satu social media yang hits banget sejak beberapa tahun terakhir, yes pasti kita semua tahu banget dengan yang namanya  Instagram. Saat ini Instagram bukan hanya dijadikan media untuk berbagi cerita keseharian pengguna sosmed melainkan juga dijadikan media untuk promosi. Nah dalam hal ini sebagai Content Creator, entah itu Blogger maupun Vlogger, Instagram dapat dimanfaatkan sebagai media promosi/branding, dengan cara mempublikasikan konten-konten yang dibuat di Instagram, untuk menarik pembaca ataupun penonton.
Dan di Ngopi Cantik Beautiesquad Jilid 8 kali ini temanya sangat menarik yaitu 'How to Grow Instagram', dengan narasumber yang cukup ahli dalam bidangnya, kak Ni putu Chandra atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Kak Tutu. Disini Kak Tutu (@niputuchandraakan berbagi tips bagaimana caranya untuk mengembangkan Instagram nya yang berniche beauty.
Btw, mungkin beberapa di antara kalian ada yang belu…

[Review] Noera Eyelash & Eyebrow Serum dan Lip Scrub

Hollaaaa mami lagi produktif nih hihi ❤
Dan untuk tulisan ke dua mami hari ini, mami mau bahas salah dua produk Noera Beauty House (lagi). Secinta itu mami sama produk-produk Noera. Kalo sebelumnya mami nyobain Breast Mask dan Lip Balm sekarang mami dapat kesempatan nyobain Eyelash & Eyebrow Serum dan Lip Scrub nya bersama komunitas beauty kesayangan mami Girls Creation ID.


Baik Eyelash Serum ataupun Lip scrubnya, mami suka keduanya. Karena di mami nampol banget, dan memang ini yang mami butuh. Baca juga : Kulit cerah dengan vitamin C
1. Eyelash & Eyebrow Serum

Packaging

Untuk packagingnya Eyelash & Eyebrow Serum ini terbuat dari botol kaca dengan ukuran mini, sangkin mini nya bisa digenggam dengan tangan lho. Dan baiknya serum ini dilengkapi dengan aplikator berupa spuli, sehingga memudahkan kita ketika menggunakannya.

Ingredients

Serum ini terbuat dari 100% bahan alami seperti Aloe vera, Almond Oil, Rosemary Oil dan VCO.

Tekstur

Tekstur serum ini mirip dengan minyak, cair tap…