Langsung ke konten utama

[Review] Ozora Vitamin C Serum

Holaaaa mami is back ❤

Maaf ya mami lumayan lama ga update blog nya, sebenarnya bukan blog aja sih hampir semua nya mami memang engga update karena kemarin sempat sakit dan harus bedrest. Tapi tenang aja karena sekarang mami bakal balik rutin update Blog dan Youtube lagi.

Dan sebagai awal baliknya mami, mami mau bahas serum yang mami tambahkan di routine skincare mami. Nah jadi sekitar seminggu lalu mami dapat kiriman Ozora Vitamin C Serum dari Ozora Skincare yang sedang bekerja sama dengan salah satu komunitas beauty kesayangan mami yaitu Its Beauty Community.


Mami cukup suka dengan result yang diberikan Serum ini meski baru sekitar semingguan dipakai. As you know, mami kulitnya termasuk banyak dark spot yang disebabkan oleh jerawat. Baik proses membasmi jerawat maupun proses menghilangkan bekas-bekas jerawat menurut mami sama susahnya, terlebih untuk area pipi mendekati telinga. Dan dengan menggunakan serum ini bekas-bekas jerawat mami mulai memudar dan kulit tampak lebih cerah meski hasilnya belum signifikan karena pemakaian yang belum lama, mungkin dengan pemakaian lanjutan dan rutin akan memberikan hasil yang wow untuk bekas jerawat mami. Btw, sebelum mami berbicara lebih lanjut tentang serum ini, baiknya mami cerita sedikit tentang Brand Ozora Skincare, barangkali ada beberapa diantara readers yang belum mengenal nama brand Ozora Skincare.

Tentang Ozora Skincare

Naturel Care Global merupakan perusahaan yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Selain di Indonesia, Naturel Care Global juga berkedudukan di negara Kamboja dengan nama Natural Care Global Co., Ltd.
Dengan slogan “pure by nature” perusahaan kami meluncurkan Ozora Skincare, dimana perusahaan kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa alami dan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Tentang Ozora Vitamin C Serum


Price Rp. 125.000,-



Packaging



Untuk packagingnya Ozora Vitamin C Serum ini cukup menarik, dibungkus dus putih bersticker hologram dan dilengkapi informasi yang jelas tentang produk didalamnya. Kemudian serum dikemas dalam botol kaca kecil berwarna hijau tua dan dilengkapi dengan penutup pipet yang sekaligus aplikator serum sehingga memudahkan saat pemakaian serum. Jadi tidak perlu takut tumpah, atau kebanyakan saat mengaplikasikan.

Ingredients


Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Dmdm, Hydantoin, Tertasodium Edta, Soidum Hyaluronate

Tekstur

Tekstur dari serum ini kurang lebih seperti kebanyakan serum pada umumnya, cukup cair dan cepat meresap ke kulit.


Aroma

Ozora Vitamin C Serum ini memiliki aroma jeruk yang cukup kentara tapi tidak menyengat/mengganggu karena aroma nya cukup segar dan malah memberi efek relaksasi menurut mami. Baca Juga : Ampuh, 3 Hari Basmi Jerawat

Cara Pakai

Ambil 2-3 tetes atau secukupnya dengan pipet aplikator yang telah disediakan. Kemudian usapkan dengan lembut pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari.

Klaim



Klaim nya Ozora Vitamin C Serum dengan kandungan Vitamin C murni bermanfaat mestimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Dan benar saja sekitar semingguan dipakai, bekas jerawat mami mulai memudar dan kulit jadi lebih cerah dan pasti nya juga menjadi lebih lembab. Untuk hasil yang lebih baik mungkin akam didapatkan dengan pemakaian rutin dan jangka panjang.

Kesimpulan

+ Produk lokal
+ Kemasan dus nya terdapat informasi lengkap tentang produk
+ Terbuat dari bahan yang aman dan alami
+ Sudah BPOM
+ Alcohol Free
+ Pro Radiant Skin

- Produk dikemas dalam botol kaca, rawan pecah
- Sulit di dapatkan, pembelian harus dilakukan via online di Official Ozora Skincare
- Cukup pricey (botolnya kecil banget menurut mami hehe)


Mungkin segitu aja review dari mami, terlepas ini produk merupakan kiriman, mami always usahain review jujur semoga tulisan ini dapat membantu kalian. And pls jadilah smart reader, cocok di mami belum tentu cocok di kamu, cocok di kamu belum tentu cocok di mami, jadi kenali terlebih dahulu kulitmu sebelum kamu membeli produk skincare ya :)


INFORMASI SELENGKAPNYA


Website resmi www.ozoraskincare.com 
atau ke instagram Ozora Skincare



FIND ME ON 

Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou 💕

       



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin