Langsung ke konten utama

[Review] Jill Beauty Lip Matte

Marimar Awww...

Hi gorgeous!
Makeup tanpa lipstick atau lip cream pasti rasanya ada yang kurang ya, bagai sayur tanpa garam kalo kata mama. Even cuma ke pasar swalayan yang ada di simpang jalan dekat rumah pun pasti pengennya bibir tetap berwarna. Kalo Marimar sendiri ga bakal PeDe kalo keluar rumah dengan bibir pucat atau gelap.

Bahkan kebanyakan wanita zaman sekarang membawa lebih dari 1 lip cream  di dalam tasnya. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga, andai warna lip cream yang dipakai sudah memudar entah karena makan atau minum sesuatu. 

Banyak nya lip cream  yang beredar di pasaran tentunya membuat kita para wanita harus berhati-hati dalam memilih produk lip, mengingat banyak juga formula dari produk lip  ini yang bukannya membantu mempercantik warna bibir namun malah merusak kondisi bibir. Misalnya saja, bibir menjadi kering dan pecah-pecah, itu sangat tidak nyaman.

Eitssss..
Tapi tenang Marimar baru aja menemukan lip cream yang pasti kalian suka dengan formula nya, selain nyaman dipakai harganya juga ga bikin kantong kering deh, Jill Cosmetics. Kalian pasti udah tau kan ya tentang satu brand ini, sebelumnya marimar juga pernah bahas salah satu produk liner nya. Baca Juga : Review Gel Liner Jill Cosmetics

Marimar akan bahas sedikit tentang Jill Cosmetics barangkali ada diantara kalian yang belum mengenal brand ini.

Jill Cosmetics

PT. Sinar Trading Indah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran produk kecantikan dan perawatan kulit (skin care) dengan merk “JILL”.

Jill Beauty Cosmetics memiliki konsep kecantikan yang tidak hanya berpusat pada kecantikan fisik luar, melainkan juga sangat peduli terhadap kecantikan dari dalam.

Oleh karena itu, Jill Beauty Cosmetics menghadirkan serangkaian produk kecantikan dan perawatan kulit wajah (skin care) yang diproduksi secara higienis dan cerdas.

Setelah melalui serangkaian uji coba secara klinis dan teratur, maka dihasilkan produk yang cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia. Dengan kandungan bahan-bahan alami (herbal) dan tidak berbahaya bagi kulit, aman digunakan setiap hari dan mudah diaplikasikan. Wajah cantik, bersih, berseri dan sehat akan menumbuhkan percaya diri yang kuat dan mampu menghasilkan sesuatu yang berarti bagi diri sendiri, keluarga, bahkan lingkungan sekitar.

Jill Beauty Lip Matte

Kali ini Marimar dapat kesempatan buat nyobain gel liner nya lagi dan 3 shade lip matte nya. Ada 05 Hot Apple, 07 Violet Daisy dan shade terbaru mereka 14 Rose Petal. Untuk shade 14 Rose Petal ini masih baru banget launch di bulan Juli kemarin. Warna nya pink, cantik dan super girly. 

Packaging
Untuk kemasannya lip cream ini dikemas dengan tube panjang seperti lipen pada umumnya. Dilengkapi dengan tutup berwarna pink dan corak bunga berwarna putih dan tulisan "Jill Beauty Lip Matte" pada sisinya. Pada sisi bawah nya terdapat keterangan dari nomor dan nama shadenya.

Tekstur
Tekstur nya super creamy dengan formula yang ringan dan lembut di bibir. Sangkin ringannya formula dari lip cream ini, bisa di bilang ini lip cream ternyaman yang Marimar cobain. Engga bikin bibir kering dan pecah-pecah. 





Pigmentasi
Lip matte Jill ini sangat pigmented meski teksturnya agak cair sehingga mampu mencover seluruh area bibir. Warna yang dikeluarkan sangat cantik, Marimar sudah coba untuk ketiga shade yang ada, dan sangat jatuh hati dengan hot apple dan rose petal nya.




Price : Rp. 69.000,-

Lasting Power
Lip cream dari Jill ini mampu bertahan 6-8 jam, ketika kita makan makanan berminyak maka dia akan pudar but pudarnya tidak membuat bibir terkelupas dan terasa ada gumpalan-gumpalan gitu.

Lasting Power
Lip cream ini memiliki aroma semacam coklat gitu, enak banget dan aromanya tidak mengganggu sama sekali.

Shade
Sebelumnya Jill lip matte hanya tersedia 13 shade, dan di Juli kemarin launch satu shade  lagi yaitu nomor 14 Rose Petal. Tersedia dalam 13 pilihan warna :
01. Red Cherry
02. Peachy Pink
03. Matte Cocoa
04. Rosy Blush
05. Hot Apple
06. Fuchsia Berry
07. Violet Daisy
08. Mochaccino
09. Sweet Peony
10. Brownies Velvet
11. Flawless Maroon
12. Coral Cookies
13. Purplish Plum
14. Rose Petal

Kesimpulan
+ Packagingnya lucu, girly
+ Formula nya ringan, tidak membuat bibir kering
+ Punya banyak shade
+ UV Protection
+ Anti Oxidant
+ Pigmented
+ Transferproof
+ Aplikator nya nyaman digunakan
+ Harganya terjangkau

- Pada kemasan masih kurang informasi tentang produk seperti ingridients, mungkin jika dikemas dengan box akan membuat kesan mewah.


INFORMASI SELENGKAPNYA


FIND ME ON 
Facebook : Ernita Ginting
Fan page : Ernita GST
Twitter : @ernitaaginting
Instagram : @ernitagst


Happy reading and thankyou 💕


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Possy Beauty Matte Lip Cream - Pride

Halloooo gorgeous ❤ Mami balik nih, mau ngeracun kalian lagi hihii. Jadi kali ini mami mau ngeracun Good Matte Lipstick Indonesia yang belakangan jadi lip matte yang selalu ada di tas mami. Baca juga :  Review Raiku Anti Aging Series Dan lip matte yang mau mami bahas kali ini adalah produk dari  Posy Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas kecintaan mami  Girls Creation ID . Posy Beauty sendiri  telah hadir sejak September 2017 lalu. Dan mungkin beberapa diantara kalian masih asing dengan brand ini atau bahkan belum pernah mendengarnya, maka sebelum mami mereview produknya akan lebih baik jika mami cerita sedikit tentang brand lokal satu ini yaaa.. Tentang Posy Beauty Posy Beauty adalah lipstick matte Indonesia, yang dimana di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Dengan misi membuat Indonesia melalui Posy Beauty, kosmetik buatan lokal, Indonesia. Posy soft launching di website pada 11 September 2017. Dan pada Februari m

Fitur Baru SociaBuzz: Pesan Ucapan Personal dari Idola Favorit

Setiap orang pasti punya idola, entah itu artis, penyanyi, inspirator atau bahkan influencer ternama. Marimar juga tentunya punya idola, Vino G. Bastian. Yup, sampai sekarang pun Marimar masih mengidolakan pemeran Kasino Warkop Reborn ini, ketampananya tak lekang oleh waktu meski telah menjadi suami orang *eh 😂 Ketika kita memiliki idola tentunya rasa ingin bertemu tak akan mungkin terbendung, sayangnya keinginan tersebut sering kali hanya menjadi mimpi karena jarak dan banyak hal lainnya. Kita hanya bisa melihat mereka melalui layar kaca televisi atau pun media sosial. Actually, kemajuan teknologi saat ini telah banyak membantu kita untuk update informasi terbaru mengenai idola kita tersebut. Segalanya tersedia di media sosial, bahkan kaos bertuliskan nama atau foto idola sangat mudah ditemukan. Selain kaos, masih banyak lagi produk-produk berkaitan idola di jual di online shop yang memasarkan produknya di media sosial yang saat ini banyak digandrungi khalayak muda seperti insta

[Review] Raiku Beauty Anti Aging Series

Hi gorgeous, mami is back ❤ Jadi dikesempatan kali ini mami akan review produk Indonesia lagi yeaayyyy. Bangga dong sekarang kita sudah banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan yang kualitasnya engga kalah sama produk luar. Dan hari ini produk yang akan mami review adalah Raiku Beauty  yang bekerja sama dengan komunitas beauty kecintaan mami Girls Creation ID . Produk  Raiku Beauty  aman tanpa kandungan paraben serta sudah memiliki   sertifikasi dari BPOM  dan juga  logo Halal MUI . Dan produknya sendiri terdiri dari  Cleansing Series, Brightening Series  dan juga   Anti Aging Series . Dan mami berkesempatan untuk mereview produk   Anti Aging Series  beserta   Cleansing Series. Mengingat umur mami yang sudah tidak muda lagi tapi belum tua ini, mami sangat butuh produk Skin care Anti Aging  dong yaa. Okayy mari kita mulai tanpa basa-basi lagi takut keburu basi mami tuhh :). Dan yang mau lihat cara mami gunain skin care Raiku Beauty bisa lihat  disini Raiku Cleansin